Selasa, 17 Oktober 2017

Terbentuk, Panitia HUT HPN

23 Maret 2016 - 10:38 WIB

 

KUANTAN SINGINGI (RIAUPOS.CO) - Sekitar dua bulan lagi akan dihelat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Hari Pers Nasional (HPN) ke-70 tahun 2016 tingkat Provinsi Riau yang akan dipusatkan di Kabupaten Kuantan Singingi.

Sesuai rencana, puncak peringatan HUT PWI dan HPN ini akan dilaksanakan awal Mei mendatang.

Pemkab Kuansing bersama para wartawan dan anggota PWI Kuansing telah membentuk kepanitiaan bersama, Selasa (22/3).

Saat ini sedang diusulkan untuk diterbitkan SK kepanitiaan dari Bupati Kuantan Singingi H Sukarmis.

Rapat pembentukan panitia yang dihadiri para pimpinan SKPD ini dipimpin Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kuansing H Tarmis dan Kepala Dinas Perhubungan, Informasi dan Komunikasi Ir H Mashuri In MSi, didampingi Kabag Umum Setda Drs Muradi MSi di ruang Multimedia Kantor Bupati Kuansing.

Berdasarkan hasil rapat, ditunjuk Asisten III Administrasi dan Umum Setda Kuansing, Frederik SE MM sebagai Ketua Panitia HUT PWI dan HPN ke-70 2016 tingkat Provinsi Riau.

Sedangkan Wakil Ketua I dan II dipercaya kepada Ketua PWI Kuansing Idi Susianto AMd dan Kepala Dishub Infokom Mashuri In.

Sementara, Sekretaris Panitia dipercayai kepada Kabag Umum Setda Drs Muradi MSi yang dibantu dua wakilnya, masing-masing Suhendi SH dan Hevi Heri Antoni SSos.

Bendahara Irwan SSos yang dibantu wakilnya Sekretaris PWI Kuansing Juprison. Untuk mendukung suksesnya acara ini, sejumlah pimpinan SKPD dipercaya menjadi ketua dan koordinator seksi.

“Selanjutnya, hasil rapat kita ini akan diterbitkan SK-nya dari Pak Bupati. Ini sebagai dasar kita untuk bekerja,” kata Sekretaris Panitia Drs Muradi MSi, usai rapat.

Menurut Muradi, dipilihnya Kuansing sebagai tuan rumah HUT PWI dan HPN tingkat provinsi itu adalah momen bersejarah bagi daerah yang harus dimanfaatkan untuk memperkenalkan Kuansing kepada daerah luar melalui para awak media yang hadir di acara tersebut. “Mari kita sukseskan acara ini,” ajaknya.

Sementara itu, Ketua PWI Kuansing Idi Susianto berharap setelah terbentuknya kepanitiaan diharapkan semuanya saling bekerja sama.

“Ini adalah agenda PWI provinsi yang harus kita sukseskan di daerah, karena kita telah dipercaya sebagai tuan rumah,” katanya.

Persembahkan yang Terbaik. Terpilihnya Kuansing sebagai tuan rumah dinilai positif oleh para pimpinan SKPD.

Apalagi momen HUT PWI dan HPN tingkat provinsi tahun ini dilaksanakan di akhir masa kepemimpinan Bupati H Sukarmis.

Oleh sebab itu, semua pihak diminta mempersembahkan yang terbaik di momen yang bersejarah ini.

“Ini kan agenda PWI provinsi dan kita Kuansing dipercaya sebagai tuan rumah. Ini harus kita sukseskan yang harus kita suguhkan yang terbaik untuk beliau di akhir masa jabatannya,” kata Kepala Diskopindag Kuansing H Tarmis.

Senada dengan itu, Kepala BKD Kuansing Ramli SSos, Kepala Dinas Perikanan Ir Emmerson dan Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja H Muharlius juga berharap iven ini sukses di Kuansing

 

Sumber: http://riaupos.co/106109-berita-terbentuk-panitia-hut-hpn-.html