Kamis, 24 Agustus 2017

Kepala BPS Silaturahmi ke Kantor PWI

SELATPANJANG, MERANTI, ROC - Kepala Kantor Badan Pencatat Statistik (BPS) Kepulauan Meranti, Ajid Hajiji bersama beberapa stafnya, Selasa (19/4/2016) siang, melakukan kunjungan ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Jalan Dorak Selatpanjang.

Kunjungan tersebut langsung disambut Ketua PWI Kepulauan Meranti, Ahmad Yuliar, bersama sejumlah pengurus dan awak media lainnya.

"Kunjungan ini sebagai langkah silaturahmi kami. Kebetulan saya baru sekitar satu bulan bertugas di sini," ungkap Ajid Hajiji.

Dia berharap nantinya bisa terjalin hubungan dan kordinasi yang baik antara BPS dengan para wartawan sebagai penyedia informasi bagi masyarakat. Dengan begitu diharapkan dapat menunjang kinerja instansi vertikal tersebut.

"Kami juga sudah melakukan kunjungan yang sama ke beberapa instansi lain. Dan dalam waktu dekat ini kita akan memulai sensus ekonomi 2016, kita berharap dukungan semua pihak hingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik," harap Kepala BPS Meranti itu.

Ketua PWI Meranti, Ahmad Yuliar, mengapresiasi kunjungan tersebut. Menurutnya hal tersebut memang diperlukan sehingga terciptanya kordinasi yang baik antara wartawan dan juga BPS Meranti.

"Kami juga berharap nantinya BPS bisa mengkoordinasikan setiap kegiatan maupun informasi yang ada sehingga dapat terekspos kepada masyarakat," ujarnya.(uzi)

Sumber: http://riauone.com/riau/Kepala-BPS-Silaturahmi-ke-Kantor-PWI