Rabu, 13 Desember 2017

MENEGPORA Dukung Kedatangan MU

Menegpora Siap Sukseskan Kedatangan MU

Jakarta, ( Portal Berita PWI )
Menteri Pemuda dan Olah Raga ( Menegpora ), Adhyaksa Dault, bertekat mensukseskan kedatangan klub Juara Liga Inggris, Manchaster United ( MU ) ke Indonesia pada bulan Juli Mendatang.

Menyambut Tour dari klub besar Inggris, pemerintah akan membantu kelancaran pertandingan persahabatan ini baik segi pelaksanaan maupun dari tim Indonesia yaitu Indonesia Selecktion All Star.

“ Pemerintah mendukung dan akan membantu kedatangan MU. Ini klub besar, yang tentu kedatangannya ditunggu oleh penggemar sepak bola di Tanah air.”

Papar Menegpora, Adhyaksa Dault di Kantor Kemenegpora (27/4) saat menerima promotor lokal yang belum mau diungkap jati dirinya itu.

Adhyaksa sendiri siap turun jika memang diajak turun melawan klub berjuluk setan merah itu. ” Yang punya kewenangan soal pelaksanaan saya kira PSSI, tapi kalau disuruh ikut main, saya siap,” ujarnya berkelakar.

Menurut Ketua KON/KOI, Rita Subowo setelah mengadakan pertemuan dengan promotor yang akan menyelenggarakan tur Asia MU yang rencana diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta pada tanggal 20 Juli 2009 ini, faktor keamanan adalah yang jadi perhatian Pemerintah.

Hal ini dikarenakan pelaksanaan sepak bola tersebut berdekatan dengan pelaksanaan Pilpres, Sehingga harus selalu berkoordinasi dengan pihak Polri.

Sementara tim Setan Merah yang menjuarai antar klub Dunia dan Liga Champions tahun 2008, akan menurunkan full tim melawan Indonesia All Star.