Rabu, 18 Oktober 2017

Amung Ma"mun Raih Piala Bergilir Ketua Umum PWI Pusat

Ketua SIWO Pusat, Raja Parlindungan Pane menyerahkan Piala bergilir Ketua Umum PWI Pusat kepada Amung Ma'mun, juara The Best Nett overall di Gunung Geulies, Country Club, Bogor, Jabar, Minggu (30/11)

Bogor, Jabar, Minggu (30/11). Staf ahli Kemenpora, Amung Ma'mun merebut piala bergilir Ketua Umum PWI Pusat setelah meraih juara kategori The Best Nett Overall di Turnamen Golf Piala PWI Pusat yang berlangsung di Gunung Geulis Country Club, Bogor, Jabar, Minggu (30/11).

Amung mencetak skor dua di bawah par, 70 dalam turnamen yang diikuti 65 pegolf prof dan amatir tersebut. Sementara itu, kategori The Best Gross Overall dimenangkan oleh Barhim dengan skor satu di bawah par, 71.

"Saya tidak menyangka bisa menang di turnamen yang digelar SIWO Pusat ini, walaupun sudah 17 tahun bermain golf. Ada kebanggaan tersendiri karena ini turnamen yang digelar wartawan," ujar Amung.

Dalam penutupan acara, sekaligus pemberian hadiah pemenang, Ketua Seksi Wartawan Olah raga Indonesia (SIWO) Pusat, Raja Parlindungan Pane menjelaskan turnamen ini digelar sebagai wujud tanggung jawab dan kepedulian wartawan olah raga dalam mendukung perkembangan olah raga golf di tanah air.

"Dalam waktu dekat, kami akan menggandeng instansi lain, seperti KOI untuk menggelar turnamen golf dan TNI untuk menyelenggarakan turnamen tenis. Sudah saatnya, peran wartawan olah raga harus nyata dalam mendukung pembangunan olah raga nasional," ujar Raja Parlindungan Pane.

Menurut ketua panpel, Gungde Ariwangsa, turnamen golf yang digelar untuk kedua kalinya ini mengalami peningkatan kualitas. "Kami menargetkan tahun depan gaung turnamen ini akan semakin luas dengan melibatkan kalangan serta instansi lain," tambahnya.

 

Turnamen Piala PWI Pusat menyediakan grand prize berupa sepeda motor, serta beragam peralatan elektronik. Untuk tahun ini, pelaksanaan turnamen mendapat dukungan dari PGN (Perusahaan Gas Negara), Semen Indonesia Toyota Astra Motor, Auto 2000, BCA, dan Bank Mandiri. (siwo pusat)