loader

  • Beranda   >
  • Konferensi PWI Kota Bogor 2024 Segera Digelar, Pendaftaran Bakal Calon Ketua Dibuka

Konferensi PWI Kota Bogor 2024 Segera Digelar, Pendaftaran Bakal Calon Ketua Dibuka

img

Konferensi PWI Kota Bogor 2024 Segera Digelar, Pendaftaran Bakal Calon Ketua Dibuka



BOGOR – Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor 2024 akan digelar pada 27 Juli 2024. Kepastian ini diperoleh setelah jajaran pengurus dan panitia konferensi PWI Kota Bogor bertemu dengan pengurus PWI Jawa Barat. Pertemuan tersebut menghasilkan kesepakatan terkait pelaksanaan konferensi yang akan berlangsung setiap tiga tahun.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti, Sekretaris Herman Indrabudi, Bendahara Suhairil Anwar, Ketua OC Syarif Hidayatullah, dan Bendahara Konferensi Asep Supriyanto. Dari pengurus PWI Jawa Barat, hadir Sekretaris Tantan Sulthon, Wakil Ketua Bidang Organisasi Ahmad Syukri, dan Sekretaris Wawan Ruswana. Ketua Korwil II PWI Jawa Barat H.R.M. Danang Donoroso juga turut hadir.

Sekretaris PWI Jawa Barat, Tantan Sulthon, menyatakan bahwa pelaksanaan konferensi PWI Kota Bogor 2024 telah disetujui untuk dilaksanakan pada 27 Juli 2024. Menurut Peraturan Dasar Rumah Tangga (PDRT) PWI yang baru, setiap pelaksanaan konferensi harus diawali dengan pembukaan pendaftaran bakal calon ketua oleh panitia konferensi.

"Konferensi PWI Kota Bogor dapat dilaksanakan. Silakan panitia membuka penjaringan untuk pendaftaran bakal calon ketua. Berkas-berkas bakal calon ketua akan diserahkan ke PWI Jawa Barat dan kemudian diverifikasi oleh PWI Pusat," ujar Tantan.

Tantan menambahkan bahwa formulir pendaftaran akan disiapkan oleh panitia konferensi dan seluruh persyaratan dalam formulir harus dilengkapi untuk verifikasi.

Ketua Organizing Committee (OC) Konferensi PWI Kota Bogor 2024, Syarif Hidayatullah, menjelaskan bahwa kepanitiaan telah siap melaksanakan konferensi dan akan diawali dengan pembukaan pendaftaran bakal calon ketua. Pendaftaran bakal calon ketua akan dibuka selama lima hari, mulai Kamis, 11 Juli hingga Senin, 15 Juli 2024.

"Pendaftaran dan pengembalian berkas bakal calon ketua dapat dilakukan di kantor PWI Kota Bogor, Jalan Tirto Adhi Suryo No. 4, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, mulai pukul 09:00 hingga 16:00 WIB," jelas Syarif.

Konferensi PWI Kota Bogor 2024 akan mengagendakan pemilihan Ketua PWI Kota Bogor beserta jajaran pengurus untuk masa bakti periode 2024-2027. (*)