loader

  • Beranda   >
  • Ramaikan Bursa Calon Ketua PWI Kota Bogor, Pemred Megaswara Network Ambil Formulir

Ramaikan Bursa Calon Ketua PWI Kota Bogor, Pemred Megaswara Network Ambil Formulir

img

Ramaikan Bursa Calon Ketua PWI Kota Bogor, Pemred Megaswara Network Ambil Formulir



BOGOR – Pada hari kedua pendaftaran bakal calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor periode 2024-2027, Dony Herlambang, Pemimpin Redaksi Megaswara Network, mendatangi kantor PWI Kota Bogor di Jalan Tirto Adhi Suryo No. 4, Tanah Sareal, Kota Bogor, untuk mengambil formulir pendaftaran, Jumat (12/7/2024).

Dony Herlambang disambut oleh panitia desk bakal calon Ketua PWI Kota Bogor, Resha Bunai. Menurut Bunai, Dony tiba di kantor PWI Kota Bogor pada pukul 09.30 WIB dan langsung mengambil berkas formulir pendaftaran calon Ketua PWI Kota Bogor periode 2024-2027.

"Pagi-pagi Dony sudah mengambil berkas untuk segera dilengkapi. Kami masih menunggu kedatangan calon lainnya setiap hari dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB. Pendaftaran akan ditutup pada hari Senin, 15 Juli 2024, pukul 16.00 WIB. Hingga hari kedua pendaftaran, sudah ada dua orang yang mengambil berkas, yaitu M. Yusuf dan Dony Herlambang. Mungkin sore ini akan ada tambahan," ujar Bunai.

Dony Herlambang menyatakan bahwa pengambilan formulir ini merupakan wujud kecintaannya terhadap organisasi PWI.

"Ini bentuk kecintaan saya pada PWI Kota Bogor sebagai organisasi pers tertua dan terbesar di Indonesia. Semoga saya bisa ikut membangun PWI Kota Bogor menjadi lebih besar. Terkait lolos atau tidaknya seleksi berkas, saya serahkan kepada PWI Jawa Barat dan PWI Pusat," kata Dony.

Dony juga menyatakan kesiapan untuk bersaing dengan calon ketua lainnya, dengan harapan kontestasi berjalan secara sehat.

"Saya berharap teman-teman yang mencalonkan diri bersaing secara sehat, tanpa kampanye hitam. Menang atau kalah adalah hal biasa, yang terpenting setelahnya kita bersatu kembali," tambahnya.

Konferensi PWI Kota Bogor 2024 akan berlangsung pada 27 Juli 2024 dengan agenda utama pemilihan Ketua PWI Kota Bogor dan jajaran pengurus untuk masa bakti 2024-2027. Ajang ini menjadi momentum penting bagi perkembangan organisasi dan wartawan di Kota Bogor. (*)