loader

  • Beranda   >
  • Tindaklanjuti SE Mendagri Soal Pilkada Serentak 2024, PWI Papua Barat Audens Bersama Pj Gubernur ABT

Tindaklanjuti SE Mendagri Soal Pilkada Serentak 2024, PWI Papua Barat Audens Bersama Pj Gubernur ABT

img

Tindaklanjuti SE Mendagri Soal Pilkada Serentak 2024, PWI Papua Barat Audens Bersama Pj Gubernur ABT



MANOKWARI—Mendagri Tito Karnavian menerbitkan Surat Edaran Nomor 200.2.1/2222/SJ tentang Stabilitas Penyelenggaraan Kegiatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota.

Dalam surat edaran tersebut menyebutkan agar Gubernur, Bupati dan Walikota seluruh Indonesia meningkatkan peran dan kerjasama bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) atau asosiasi/perhimpunan wartawan dan organisasi pemberitaan lain yang memiliki unsur keanggotaan di seluruh Indonesia.

Menindaklanjuti surat edaran itu pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat 2024, pengurus PWI Papua Barat melakukan audens bersama Pj Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere (ABT), Selasa (11/6/2024) di ruang kerjanya.

Hadir bersama dalam audens tersebut, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Frans P Istia, Plt.Kabiro Adpim Setda Hellen Frinda Dewi.

Sementara Ketua PWI Papua Barat, Bustam didampingi Sekretaris PWI James Aisoki, Wakil Ketua Bidang Siber/Multimedia Tomy Warpur, Wakil Ketua Bidang Pendidikan Levita Making, Wakil Sekretaris Tri Adi Santoso dan penasehat PWI Rustam Madubun.

Bustam mengatakan kehadiran mereka ingin menindaklanjuti Surat Edaran Mendagri RI, dalam rangka ikut menyukseskan Pilkada serentak 27 November mendatang.

Bustam juga mengharapkan dukungan Pemprov Papua Barat dalam mensukseskan berbagai agenda PWI, berupa pembangunan kantor, kegiatan UKW, kegiatan Porwanas dan program kerja lainnya.

Pj Gubernur Papua Barat Ali Baham Temongmere menyambut baik kehadiran PWI Papua Barat. (*)